"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"


Selasa, 15 Desember 2015

Pilkada Blora Sukses Tanpa Ekses



BLORA – Pilkada Blora berjalan lancar dan sukses tanpa ekses, KPU dan Panwas Kabupaten Blora berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan aktif. Diharapkan hasil penghitungan suara akan diadakan pada hari Rabu (16/12) dapat diterima semua pihak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KPU dan Ketua Panwas Kabupaten Blora saat on air di LPPL Radio Gagak Rimang kemarin (14/12). 

Berdasarkan perhitungan perolehan sementara baik dari formulir C1 yang ada di website pilkada2015.kpu.go.id/blorakab. Pasangan nomor urut 2 Djoko Nugroho dan Arief Rohman unggul dengan selisih suara sekitar 10 persen atau 252.181 Suara (51,06%), pasangan di bawahnya Abu Nafi- H. M. Dasum mendapatkan 207.107 Suara (41,93%) dan Kusnanto-Sutrisno 34.630 Suara (7,01%).

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas peran aktifnya menjaga kondusifitas Pilkada sehingga dapat sukses tanpa ekses,” ujar Ketua Panwas Blora Lulus Mariyonan, SP.

Sejumlah pihak menyambut gembira atas hal itus khususnya setelah perhitungan suara, kondisi keamanan di Blora cukup kondusif dan aman.

“kondisi ini sangat mengembirakan semoga hingga penetapan tetap situasinya aman dan kondusif “ imbuhnya.

Masing-masing pasangan calon juga tidak berlebihan khususnya yang menang dan yang sementara kalah juga bersikap tenang dalam menjaga kenyamanan bersama.

Namun demikian Ketua KPU Blora mengingatkan agar tetap terus menjaga kewaspadaan dan tidak lengah, meskipun saat ini sangat kondusif.

“Kita harus tetap waspadajangan sampai lengah agar tetap aman,” tandasnya.
(Ngt)

Admin

1 komentar:

  1. Blogg ini sangat bagus untuk sosialisasi kemasyarakat.... Insha Allah ke depannya Panwas Kecamatan Ngawen juga akan membuat blogg (klo diperboehkan oleh Panwaskab)
    Terima kasih

    BalasHapus

KETUA BAWASLU: BANGUN SOLIDITAS ANTAR PENGAWAS PEMILU

Solo, Badan Pengawas Pemilu -  Ketua Bawaslu RI Abhan mengatakan perlunya soliditas antara jajaran pengawas, mulai dari tingkat TPS hingga ...

POPULER