"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"


Rabu, 16 Desember 2015

PILKADA BLORA : PLENO REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA

Blora – Setelah proses penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara pasangan calon berjalan secara berjenjang mulai dari PPK, yang dimulai Kamis-Jum’at, 10-11/12/15 giliran KPU Kab. Blora untuk melakukan rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten. Rekapitulai perolehan suara dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka yang di gelar di Gedung PKPRI Blora mulai pukul 09.00 dan selesai pukul 14.30.




Dari proses rekapitulasi ini didapat hasil bahwa Pasangan Calon H. Abu Nafi, SH dan HM. Dasum, MMA memperoleh suara sebanyak 195.287, Pasangan Calon H. Djoko Nugroho – H. Arief Rohman, M.Si. memperoleh suara sebanyak 239.907. Sementara Pasangan Calon HM. Kusnanto, SH. dan Sutrisno, S.IP., M.Mar. memperoleh suara sebanyak 32.510.


Secara keseluruhan Suara Sah seluruh pasangan calon berjumlah 467.704. Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora Tahun 2015 di Kabupaten Blora secara keseluruhan dapat diakses di website KPU Kabupaten Blora: http://kpud-blorakab.go.id/ , sedangkan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara seperti yang tampak dalam tabel dibawah ini.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KETUA BAWASLU: BANGUN SOLIDITAS ANTAR PENGAWAS PEMILU

Solo, Badan Pengawas Pemilu -  Ketua Bawaslu RI Abhan mengatakan perlunya soliditas antara jajaran pengawas, mulai dari tingkat TPS hingga ...

POPULER