"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"


Selasa, 24 November 2015

Debat Calon Bupati/Wakil Bupati Blora Diprediksi “Ramai”


BLORA, suaramerdeka.com - Debat pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Blora yang akan digelar besok (24/11), diprediksi banyak pihak akan “ramai”. KPU Blora memastikan masing-masing pasangan akan datang di acara yang digelar di DPRD Blora itu.
“Semua pasangan calon kami pastikan akan hadir. Rugi kalau sampai tidak hadir, karena di kesempatan itu program masing- masing pasangan calon akan didengarkan oleh warga,” tandas Ketua KPU Blora, Arifi, Senin (23/11).
Menurutnya, di acara itu akan ada pembatasan pengikut masing-masing pasangan, yakni hanya dibolehkan membawa 50 orang pengikut. “Ada pembatasan peserta memang demi kelancaran acara debat,” tambah Arifin.
Seperti direncanakan semula, di acara debat itu, Hasyim Ashari, mantan KPU Jateng yang juga Dosen di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang akan menjadi moderator.
Debat publik merupakan salah satu bentuk kampanye yang akan dilaksanakan oleh KPU Blora, selain pemasangan alat peraga kampanye (APK), penyebaran bahan kampanye kepada umum dan iklan di media massa cetak/elektronik.
Untuk kampanye yang dilaksanakan oleh masing-masing pasangan calon dan tim kampanye modelnya seperti biasanya, yakni berupa rapat umum, pertemuan terbatas dan juga tatap umum dan dialog.
Di acara itu, dari pihak aparat baik dari Polres, TNI, Satpol PP akan bersinergi melakukan pengamaan. Dari Kodim 0721 Blora dipastikan akan megerahkan 23 personilnya, memberi dukungan Polres Blora.
(Urip Daryanto/ CN33/ SM Network)



Kenali Profil dan Visi Misi Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Blora 2016-2021
http://panwaskabupatenblora.blogspot.co.id/2015/11/kenali-calon-bupati-dan-wakil-bupati.html

http://pilkada.kpud-blorakab.go.id/depan/media.php?module=paslon_urut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KETUA BAWASLU: BANGUN SOLIDITAS ANTAR PENGAWAS PEMILU

Solo, Badan Pengawas Pemilu -  Ketua Bawaslu RI Abhan mengatakan perlunya soliditas antara jajaran pengawas, mulai dari tingkat TPS hingga ...

POPULER